Minggu, 23 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengantarkan orang-orang mereka ke pemirsa Craft Passion, pengikut, penggemar,
Pelanggan, teman baik serta anggota keluarga.

Kita membutuhkan cinta untuk bertahan, cinta bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

1 cara yang saya pahami selalu mengirimkannya ke web ini kepada Individu yang membaca ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak lupa keinginan semua pelanggan saya Happy Chinese New Year sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga kamu makmur
Tahun sebelumnya, asuransi kesehatan lebih baik dan kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk bergaya dan kemudian menjahit kawanan ini Tutorial dan pola kaus kaki domba datang dalam dua versi bantalan,
Vertikal dan tetap terjatuh. Saya suka menjahit wig ini jadi sampai saya terbawa dan lupa berhubungan dengan Hari Valentine ini
Tepat di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda ini dengan Anda secara pribadi di sekitar Hari Valentine.
Maaf jika Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit hari istimewa ini. Namun, tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya hari ini dan menyampaikan cintamu
Dengan kekasihmu Kapanpun Anda Memiliki cinta di hati, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap tahun, itu hanya membuang batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Kalender. 2015 akan menjadi tahun Kambing, yaitu
Domba kaus kaki akan segera menjadi hadiah besar untuk musim perayaan, menjahit se yang layak diberikan sebagai bakat.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, Anak-anak Anda akan mendapatkan 1 dari sapi-sapi itu begitu Anda datang menemuiku selama Tahun Baru Imlek, berlaku
Sampai stok bertahan. Jadi, tolong buat Tertentu Anda Datang sedini mungkin ke Steer Clear of disappointment

Anda akan Butuh pengalaman menjahit kaus kaki untuk menjahit wig ini Domba yang merupakan alasan mengapa saya menilai masalah ini sebagai gelar Intermediate.
Anda memerlukan satu kaus kaki fuzzy microfiber dan juga kaus kaki katun atau wol tunggal ukuran dewasa. Saya mendapatkan wig saya dengan Dollar Barat
Store (Daiso) namun saya menemukan rajutan sedikit dilepas. Jika Anda tidak bisa menemukan kaus kaki serat mikro di toko terdekat, Anda
Selalu bisa membelinya dari Amazon (ingatlah untuk memverifikasi detail sebelum membeli). Anda juga akan memerlukan tangga tombol,
Bordir benang, benang dan kain poli-isian.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162996463510/sock-sheep-rutin

Aku sudah menjahit badai di dalam kamar jahitku terutama beberapa pakaian untuk anak-anakku. Saya akan berbicara tentang tutorial dan pola
Karena itu ingatlah untuk tetap nyanyikan lagu agar benar-benar update yang baru. Ikuti jaringan situs web kemasyarakatan saya atau ikuti
Upgrade email untuk pemberitahuan terbaru.

KLIK. Menyiratkan:

C = cant hidup dengan keluar u

L = cinta kamu

I = Id mengabaikan un

C = pemeliharaan untuk un

K kiss dari hatiku 2 u

Jadi setiap kali un mengabaikan kerajinan hanya ketik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di beberapa sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...