Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu malam bahwa anak saya pulang dari perguruan tinggi sangat antusias - gurunya dikirim pulang dengan dompetnya sendiri
Flubber! Saya pernah mendengar dengan jenis item playdough yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah membiarkannya memegangnya di tangan saya sendiri. Kegembiraan saya sendiri datang
Begitu saya melihat bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Aku tidak sabar untuk membuatnya di rumah - aku sudah memiliki semua yang kumiliki
Dibutuhkan!

Beberapa air minum, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda permintaan. Campur air perekat, dan pewarna makanan dalam 1
mangkuk. Di mangkuk lain, campurkan air hangat dan boraks. Kapan pun Anda memadukan keduanya satu sama lain, sebuah keajaiban terjadi - ternyata
Ke zat elastik elastis ini yang tidak bisa dijelaskan dengan baik - meskipun ini mengingatkan saya pada banyak "B.O.B." Pada makhluk
Vs alien gambar! Apakah Anda benar-benar penasaran untuk belajar sendiri apa bahan ini? Cobalah sendiri
Anak-anak akan menyukainya !! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir pasta Elmer (Lebih dari sini di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

Pewarna makanan cair (di atas yang berikut di amazon - itu adalah aff Link)

1/2 cangkir air seksi

1 sendok teh boraks (Anda Mampu Datang Di seberang itu di dalam kotak di lorong binatu atau sekitar amazon di sini sini) - s per
Penafian dan pendapat mohon buat keputusan berpendidikan Anda sendiri! )

Petunjuk:

Langkah 1: di mangkuk - campurkan dengan semua air dingin, pasta, dan juga pewarna makanan. Atur sisi.

Langkah kedua: dalam mangkuk dua - campur dengan semua air panas bersama boraks, Sampai boraks benar-benar larut.

Langkah 3: tambahkan campuran perekat ke campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan kelebihan air.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162983536355/flabber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencoba keluar dan anak-anak saya
Benar-benar memuja itu! Saya senang bahwa begitu banyak individu memujanya secara efektif. Yang mengatakan, saya telah menerima banyak
Komentar mengekspresikan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu yang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir saya tidak akan terbitkan.
Bagi orang yang mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks, pengertian saya adalah tidak berbahaya dan berbeda dari asam lipoat.
Meskipun demikian, saya sama sekali bukan ahli dan berpikir bahwa Anda dapat melakukan analisis Anda dan menggunakannya karena Anda merasa cocok. Beberapa orang
Telah Menawarkan saran di bagian komentar dan beberapa telah menyediakan tautan. Jangan ragu untuk mengeceknya jika Anda mau, tapi hanya
Karena saya telah "menerbitkan" Komentar tidak berarti saya mendukung mereka dengan satu atau lain cara. Yang mengatakan, saya akan terus membuat
Gunakan dengan anak-anak saya karena mereka suka bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi pendapat karena terkadang saya dapat melakukannya
Tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di beberapa sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...