Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun yang benar-benar baru dan biarkan saya memulai tahun ini dengan membahas pola dan tutorial merenda dari Star Stitch yang indah ini
Tote, merenda dari benang rami.

Desain Star Stitch adalah inspirasi yang saya terima dari publikasi Jepang. Pada tatapan pertama, aku sadar aku harus quilting
Sebuah proyek pada jahitan khusus ini, oleh karena itu saya mulai merancang tas sejak beberapa bulan yang lalu. Saya bereksperimen dengan beberapa
Desain namun mereka tidak sampai ke baris terakhir, tapi tas yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. saya
Dengan sengaja membagi barisan bintang yang memiliki deretan crochet tunggal, ini menawarkan selebriti definisi yang jauh lebih baik
Sementara membuat tampilan garis-garis pada tas.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/163001014985/crochet-star-sew-tote

Aku Memuja keberadaan benang rami kasar, Cukuplah menjadi Crochet dalam banyak usaha, sesedikit makanan enak untuk bersantap.
meja. Selanjutnya, merenda menggunakan benang rami relatif lebih murah daripada benang, jadi saya membeli benang rami dengan dolar lokal.
Toko yang membeli beberapa barang seperti US $ 1,50 masing-masing 100 yard (daftar nama). Proyek ini meminta 250 halaman jadi saya menginginkan 3 gulungan,
Seluruh biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan crochet tote !!!

Meskipun demikian, karena Anda Mungkin Mengetahui, benang rami alami memiliki cahaya yang sama dengan diesel, jika Anda tidak dapat memilih
Bau silahkan ganti dengan barang sejenis lainnya. Demikian juga, jika benang rami itu sulit dan kasar, Anda mungkin menderita Sore
Telapak tangan jika kecemasan Anda terlalu ketat. Selain dari 2 edisi tersebut, '' Saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan goni
membelitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di beberapa sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...