Kamis, 20 Juli 2017

Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Setiap Tugas DIY


Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Setiap Tugas DIY

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan berbagi dengan Anda Sesuatu yang benar-benar dapat mengubah arah yang Anda fokuskan
Pada setiap usaha DIY, hancurkan rumah Anda atau lakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila Namun hanya dalam Dua atau Tiga detik Anda akan menemukan sendiri bagaimana Anda bisa mengubah proyek yang Anda impikan
Menjadi kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan membantu Anda untuk menemukan cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit ke balita yang baru lahir, masuk ke kursi tua yang cerah di
Ke karya desain yang luar biasa dan membuat hadiah kreatif untuk keluarga dan teman-teman dari kayu polos.

Anda Tidak Perlu Mengkhawatirkan pengukuran yang tidak sempurna, Gagasan yang mengerikan, atau petunjuk buruk ...

Dalam Realita ... Anda akan mampu Membangun desain yang Anda inginkan hampir Di "pilot otomatis" sambil menggunakan akurasi kuku dan tanpa keluar
Mengikuti beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian Optimal / optimal ... fungsinya sempurna meski Anda pengguna pertama.

Saya telah menggunakan ini selama lebih dari dua tahun sekarang ...

Dan kemudian aku ingin memberitahumu ...

Aku Mengubah Mimpi Menjadi Kenyataan

UNTUK MENGHIDUPKAN KONSTRUKSI KONSTRUKSI Kayu Anda Ke Kebenaran Klik-di sini!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah istri saya saat meninggalkan edisi terlarang, lemari rias kelas atas yang dilihatnya di sebuah
majalah.

Jika saya membelinya kepadanya, harganya akan sedikit mahal ... Dan cara ini saya hanya menghabiskan beberapa dolar di beberapa sekrup
Dan kayu ...

Saya membuat Bagian furnitur tertentu, banyak orang hanya Fantasi, untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan bercerita tentang hal itu di Beberapa Detik, namun pertama-tama saya beritahu sedikit tentang diri saya ... hanya agar Anda tahu di mana
Aku keluar dari ...

Seperti yang saya katakan, namaku Alex Grayson. Saya bekerja di Auto Industry sebagai insinyur. Aku adalah tipe anak yang mengambil nya
Orang tua berpisah 'TV hanya untuk melihat bagaimana penampilannya ... dan pemanggang roti, lemari es, dan juga hal lain yang bisa saya dapatkan.
Jemari.

Keingintahuan itu mengubah saya menjadi jurnalis paruh waktu dan beberapa dekade yang lalu saya mengambil hobi baru ...
Bekerja kayu ... Ini dimulai sebagai pelarian, sebagai cara untuk mengurangi ketegangan ...

Dan seterusnya aku sudah ketagihan dengan ini. Sekarang saya Wakeup Dulu hanya agar saya akan meluangkan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya sendiri. Apa yang bisa
Saya bilang ... Aku ketagihan ... mengembangkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang bisa membuat frustrasi ... Saya mengacu pada jika Anda harus mengayunkannya ... merusak layout Anda sehingga bisa muat.
Apapun elemen yang Anda temukan.

Pada saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk tidak pernah bertemu masalah khusus ini lagi.

Saya akan Memberikan Anda Rahasia untuk memperbaiki impian Anda menjadi Kenyataan dengan cara yang spesifik Anda membayangkannya di kepala.

Anda benar-benar akan menghilangkan pengalaman menyebalkan yang mungkin Anda miliki dengan diying dan pengalaman hanya menyenangkan dan
Gratifikasi setelah Anda menyelesaikan usaha Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai usaha pertukangan pertama saya benar-benar kecelakaan Kereta Api.

Jangan membuat saya salah saya cukup "berguna" tapi ... saya berada di atas kepalaku.

Mencari tahu informasi yang terbukti benar-benar menghangatkan ...

Yang harus kulakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu tapi sebenarnya aku tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi ... begitulah aku
Hanya berfantasi tentang berhenti ... Saya tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya pasti menghabiskan ratusan dolar untuk membeli kayu dan tak terhitung jumlahnya. Banyak hal yang salah sebelum akhirnya saya tiba
izin.

Saya sedang browsing online ... putus asa Berburu arah Untuk meningkatkan proses ukiran kayu saya ... dan saya tersandung pada sebuah film
Seorang pria menggunakan mesin untuk mengukir spesifikasi ultra-tepat untuk kayu.

Dia juga menyebutnya CNC-mesin dan Anda dapat benar-benar menggunakannya untuk mendapatkan Setiap jenis kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya dan kenyataannya: sangat sederhana
mekanisme.

Lihat ... CNC singkatan dari pengendali numerik komputer yang pada dasarnya cara memukul beberapa angka ke komputer dan semua angka itu
Kontrol mesin untuk melanjutkan persis bagaimana Anda akan menyukainya ...

Dalam kasus ini ... ini memberi perangkat titik yang tepat untuk dipecah.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162982647935/trik-dasar-memecahkan-kode-untuk-membuat-setiap

Ini mungkin tampak rumit. Namun, It Is Reallyn't ... membayangkan sebuah alat pahat tajam keluar dari depan, kiri kanan dan
Bawah dan ke atas.

Hubungkan ini ke komputer ... dan Anda akan memiliki mesin ukiran kayu ultra-presisi pribadi yang mungkin meludah keluar secara spesifik,
Potongan kayu yang disesuaikan.

Ini pada dasarnya adalah Smart Observed. Saya suka menyebutnya begitu karena Anda bisa membuat dan melihat kreativitas yang bisa Anda atur
Hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk toko, dekorasi rumah, wadah ceruk berukir, piknik
Meja dan rak, lemari televisi, meja kerja, rumah anjing, bahkan ombak gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di beberapa sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...