"Marketplace" Nusaka bertekad untuk membawa kerajinan tangan Indonesia ke pasar dunia
"Meskipun Nusaka adalah marketplaece, mungkin tidak semua penyewa bisa masuk. Ada pilihan ketat yang dilakukan orang, karena kami
visi melahirkan Nusaka adalah kepala budaya dan kerajinan Indonesia, "kata CEO Nusaka Ade Suyitno di lokasi pameran" i3F
2015 "di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/11) .Beberapa kondisi yang berlaku untuk setiap produk yang dipasarkan di Nusaka, antara
yang lain, pastilah kerajinan atau karya seni yang menonjolkan keanehan Indonesia, entah melalui hiasan, sketsa, dan lambang.
Juga penting agar barang itu harus memiliki keunikan. Keunikan dari pasar online baru tiga bulan ini berdiri di atas
barang yang ditawarkan "Target kami adalah mengantarkan barang kerajinan Indonesia ke pasar global," kata Ade. "Untuk saat ini, pembeli dari luar negeri
hanya 35 persen. "Ke depan kami mengantisipasi pembeli dari luar akan lebih dominan. Jakarta - Pameran" Indonesia
Innovations & Innovators Expo 2015 (i3F 2015) yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemristekdikti) pada
19-22 November 2015 ikut menampilkan beberapa karya "pasar" bangsa, salah satunya adalah Nusaka.Baca juga: gantungan kunci akrilik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar