Kamis, 14 September 2017

"Tapi ketika saya pulang, saya tiba-tiba melihat api itu tumbuh," Sridana menjelaskan.


"Tapi ketika saya pulang, saya tiba-tiba melihat api itu tumbuh," Sridana menjelaskan. Melihat api membesar, bersama dengan sejumlah anak buahnya
dia berusaha memadamkan nyala api. Ditemui saat melihat lokasi kebakaran ini, pemilik gudang I Nyoman Sridana menyatakan, dia
tidak tahu penyebab kebakaran DENPASAR - Api membakar gudang kerajinan tangan I Nyoman Sridana (45), yang akan menjadi
Berada di Jalan Tukad Badung XXV, Denpasar, Bali, Minggu (17/05/2015), sekitar pukul kurang lebih pukul 18.25 WIB. "Api sangat besar, terbakar
dua bangunan di gudang saya "jelasnya. Karena saat itu, dia baru pulang dari sholat di Sidakarya. Karena api terus
tumbuh, sejumlah miliknya ditelan ayam jantan.Baca juga: harga piala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di beberapa sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...