Selasa, 29 Agustus 2017

Mantan TKW Purwakarta Jadi Pelukis Kerajinan Plastik


Mantan TKW Purwakarta Jadi Pelukis Kerajinan Plastik

Dia juga mendapatkan kemampuan untuk mengolahnya. Petugas perempuan sebelumnya (TKW) dari Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani Purwakarta
Kabupaten, bernama Kokom (48) memilih menjadi perajut pernak-pernik bisu, bukan kembali sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Brunei
Darussalam. Tahun 10, ia memilih pulang dan akhirnya menjadi pengrajin pernak-pernik. "Saya sering diminta membantu pengusaha
Pernak-pernik ini, yang sebenarnya diluar tugas saya sebagai pekerja rumah tangga di rumah, hanya karena saya tertarik, akhirnya saya
bantu majikan saya, "kata Kokom di rumahnya pada hari Minggu (21/2/2016). (b) Dia difungsikan sebagai pekerja rumah tangga di rumah tangga di
kerajaan selama sepuluh tahun Bagaimana Kokom memulai dan menciptakan kerajinan di tanah airnya, bisa dibaca di versi cetak Tribun Jabar,
Senin (22/2/2016). Ikuti berita menarik lainnya melalui akun Twitter: facebook bersama dengan @tribunjabar fan page:
tribunjabaronline (perhatikan: VIDEO: Kisah Orang Tua yang Peddling Pedicab Setiap Jumat Mengikuti Penumpang).Baca juga: map raport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di beberapa sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...