Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Area Kerajinan


Tutorial Meja Area Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri ...

Di antara hal-hal yang didapat fokus maksimal dan juga kueri Apakah meja panjang 10 kaki yang saya hubby dan yang saya bangun. Begitu
Sekarang saya pikir saya akan berbagi dengan salah satu tutorial tentang cara membuat Meja Kerajinan DIY ini!

Ruang kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Saya membutuhkan ruang kerja besar yang telah berfungsi, begitu juga banyak
penyimpanan. Begitu melihat-lihat toko regional dan on line untuk meja tulis terbaik, saya akhirnya sampai pada pemahaman yang harus saya dapatkan
Buat sendiri (atau bahkan belanjakan lebih dari 1000 untuk sesuatu yang mirip dengan yang saya inginkan).

Semuanya Mulai menggunakan lemari dasar dapur putih yang kita semua dapatkan dari Lowe's. Pusat satu hanya 30inch lebar dengan dua
Laci yang dibeli orang seharga $ 169. Lemari akhir masing-masing 18 in .. Harga adalah $ 112 setiap.

Di permukaan meja kami mengaplikasikan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan semua bit Anda berputar sepanjang 10 kaki
meja makan. Kami meletakkan pertama di Lowe's sehingga kita mungkin tidak memiliki beberapa kejutan ridges ketika kita memiliki rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke dalam lemari, maka kita memanfaatkan tulangan berbentuk L di bagian bawah kayu sehingga tidak bisa
Diamati.

Selanjutnya tiba saatnya untuk membawa bagian atas ke meja. Awalnya saya pernah pergi menggunakan pohon ek dan menodainya setelah membicarakannya bersama
Dengan hati nurani saya, saya mengerti bahwa saya menginginkan sesuatu yang mudah diganti saat saya menunjukkannya dengan pisau pasto saya,
Lalu lem lem seksi atau apapun bentuk goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai laminasi! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang berbayar dan bersih $ 12 untuk sebuah kotak yang dilapisi penuh
Meja ... punya banyak luang! Saya hanya mengadopsi layout tepi inter-locking untuk dimasukkan ke dalam. Untuk mengurangi ke mana saya inginkan, saya hanya merasa bisa menggunakannya
Pisau utilitas dan kemudian melepaskan potongan ekstra. Tidak perlu menempel, jadi batas abu-abu di atas sangat lengket.

Lookin 'cukup, benar? Ambil waktu sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami memasukkan beberapa trim putih ke depan. Tunjuk saja ke area dengan finishing kuku, dijejalkan di lubang dan beri
Ini mantel cepat putih.

Dapatkah Anda melihat sebelum bagian bawah lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tendangan bulu putih untuk memberikan tampilan selesai!

Hari ini untuk membuat lubang di Cap meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan bor bor yang luar biasa ini
(atas).
https://plakatmurah.tumblr.com/post/163009803890/tutorial-meja-meja-kerajinan

Oke, sekarang saya perlu tahu ini dimana proyek besar FAIL Came. Ya, kita mengacaukan yang pertama 1. Bukan karena
Bor, namun karena lingkaran bor adalah pengukuran yang salah! Jadi, saya sangat gembira saya menggunakan baju laminasi
Itu mudah diganti Anda betcha!

Inilah bagian tersubstitusi dari meja ini dan lubang yang sangat banyak dibor untuk banyak kabel saya. Dan hanya itu. Ini beberapa setelahnya
foto-foto!

Jika Anda ingin mengamati tempat Kerajinan lainnya, pergilah ke sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di beberapa sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...