Rabu, 19 Juli 2017

Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Seberapa banyak Anda pernah melihat mangkuk Sharpie DIY ini di seluruh P Interest? Mereka mengatakan hanya menulis pada kuncup Anda sendiri bersama dengan Anda
Sharpie biasa, panggang dan kamu selesai. Ini adalah cara terbaik untuk memiliki hadiah pribadi tanpa menghabiskan banyak uang.

Berapa banyak dari Anda yang tahu bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci piring di mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci kacamata itu -
Master-piece Anda mungkin akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan menghasilkan tampilan keluar nanti. Ini sebenarnya a
Gagasan yang benar-benar salah

Setelah melakukan penelitian, saya telah menemukan apa pekerjaan itu. Pena cat berbasis minyak! Sharpie tampaknya membuat pena jenis ini terlalu banyak
Dan juga toko kerajinan lingkungan kemungkinan besar akan memilikinya. Saya berkesempatan memilih saya di lorong cat Depot Rumah Anda, a
Beberapa minggu backagain. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie rutin, tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan yang pro
Seluruh mungkin tidak membuang-buang waktu Anda sendiri untuk itu untuk mengurangi sia-sia daripada itu layak. Menghabiskan uang pada pensil yang ideal dan ambil
Mug dari greenback Tree; -RRB- selain itu saya berbagi sarana yang sangat menggemaskan untuk monogram mug yang membosankan ini. Bisakah kita katakan bintang?
Ide hadiah natal di tahun 2013 ???

Inilah yang membuat cangkir saya:

Persediaan:

* Mug $ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

Instruksi:

1. Untuk melakukan tata letak monogram yang Anda Butuhkan dari stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di atas
Cangkir Saya melakukan "G" ke nama belakang. Anda akan ingin memastikan itu benar-benar dari tempat / sudut yang sempurna dll.

2. Maka Anda akan ingin membuat titik-titik SEMUA di sekitar stiker lembar memo. Patuhi petunjuk tentang penanda untuk menemukan catnya
Pergi Lakukan sedikit titik latihan ke kardus sebelum tangan. Setelah siap, mulailah mengisi komunitas Anda melintasi stiker
Menggunakan titik Benar-benar mengisi-di daerah tersebut. Masukkan warna kedua jika Anda mau. Jika Anda mengacaukannya, maka bersihkan dengan beberapa gosok
Alkohol ke ujung q

3. Setelah Anda memiliki Rencana yang Anda inginkan dan itu lembut - Hati-hati mengupas hiasan lembar memo untuk mengungkapkan desain Anda sendiri. Melakukan
Touch-up harus Anda perlu.

4. Pastikan tempat itu berventilasi baik - putar Oven Anda sampai 350, atur kacamata Anda di dalam ruangan dan biarkan mereka memanggangnya.
setengah jam. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan mug dingin di dalam ruangan. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa
jam.

5. Selanjutnya tentu saja, isilah dan cintai bersama dengan Minuman pilihan Anda.

Berikut adalah beberapa cangkir lain yang saya buat pada saat yang sama. Saya membuat lain yang serupa dengan monogram G dengan semua istilahnya
JOY untuk xmas. Berbeda dengan hanya mengisi area kecil di seputar huruf, jadi aku benar-benar membuat cangkir penuh. Setelah itu dua lainnya
Mug saya bebas ditata dengan menggunakan gaya dan desain.

P.S. - Kami membawa gelas saya melalui mesin pencuci piring keesokan harinya Dan desain saya kencang. YAY! Saya menikmati ini cepat melakukannya
Anda sendiri dan tidak sabar untuk mendapatkan beberapa kacamata spesial untuk teman-teman musim natal ini. Bukankah ini menakjubkan dengan beberapa
Paket coklat panas dan busur halus?

Tambahan 12/18/2013
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162931434910/do-it-yourself-painted-mug-yang-tidak-akan

Saya juga mencoba pendekatan ini dengan semua gelas anggur dan benar-benar memuja hasilnya. Hanya desain titik yang sangat sederhana. Aku juga sama
Teknik yang tepat untuk gelas anggur Anda sendiri, s s gelas. Balik saja mereka ke atas lembaran kue, lalu karena itu mereka
Jangan bergerak bulat

Dan saya tahu beberapa individu setuju cat telah terpotong begitu mencuci mesin pencuci piring. Artikel blog ini ada di
Lakukan sebulan sebelum postingan ini pindah live. Semua kepalaku telah melewati mesin pencuci piring beberapa hari ini, tanpa
cacat. Jika Anda benar-benar tidak merasa Tertentu Mengenai pencuci piring - cuci tangan Didorong untuk Menghemat sedikit. Metode ini
Terus menjadi lebih baik dari Sharpies biasa. Untuk Benar-benar membeli cangkir disesuaikan yang tidak akan pernah mencuci, pastikan Anda checkout
Toko tembikar lokal Anda Mereka dapat membantu Anda memilih sepotong, membuat desain dan menutupnya untuk Anda. Aku membawa anakku musim panas yang lalu
Ke beberapa toko tembikar ditambah dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di beberapa sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...